Apakabar JAVA?

Kangen rasanya udah lama ngga temu kamu. Padahal baru beberapa bulan. Ah..JAVA emang ngebut banget perkembangannya. Keteteteteteran deh ngikutin perkembangannya. Yang aku inget terakhir sih (pas belum kebagian assigment baru), nyoba ngutak-utik lomboz pake eclipse. Gile, sekarang udah lupa. 🙂 Belum juga nyoba yang lainnya, pengen nyoba juga Hibernate, XML-RPC. Hhmm trus pengen nyoba juga… Continue reading Apakabar JAVA?

Published
Categorized as Kejadian

Ayo sekolah…

Tadi siang diberitahu pihak HRG, bahwa permohonan beasiswa untuk sekolah lagi di setujui. Wah! mepet banget kasih taunya, nyaris terlambat. Harley akhirnya telpon ke pihak UPH, untuk minta kelonggaran daftar ulang untuk 1-2 minggu. Udah kebayang nih capeknya. Kata Mei di MM lebih banyak tugasnya daripada ambil MTI. Kata aku sih sama aja, sama-sama capeknya.… Continue reading Ayo sekolah…