Mengapa ini yang terjadi

Besuk mesti ke customer lagi di senayan. Hmm dua hari ini aku lumayan nyantai — jadi bisa nge-blogg 🙂 — Harusnya hari ini aku sedang melakukan pra-UAT untuk transaksi pembelian voucher (pre-paid) telkomsel. Tapi ditunda besuk pagi, 3 hari!

Jadi kalau schedulenya ngga berubah (lagi?), hampir dipastikan ngga bisa nge-blogg lagi. *thuink* (tiba2 bertanya:) kenapa ya di dunia IT sering kali susah untuk mendapatkan kepastian, dan sering sekali ditemukan perubahan2 (–kok jadi bego gini ya nanyanya).

Maksudnya, aku ngga tau apa ini ironi atau apa. Dunia IT yang konon di dalamnya berlaku kaidah2 dan entitas yang terukur, objectif, exact, 1=1, false=false dan lain-lain nya yang sejenis dengan itu, ternyata tidak ada artinya karena masih ada satu entitas lagi yang paling dominan peranannya, yaitu MANUSIA! Ya…brainware, attitude-ware, dan ware-ware lainnya (ngawur ya? hehehe) ternyata sangat besar peranannya.

Semua inilah yang menyebabkan schedule yang kemarin berubah-ubah (baca:bergeser dan bergeser tanggalnya) terus. Tapi mo gimana lagi yak! Emang mesti kitu kali… Hehehe jadi panjang kan? udah ah.. piss deh!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *